Walikota Madiun dan Istri Positif Covid-19, Ini Yang Disampaikan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, beserta istri, Ny. Yuni Maidi, terpapar Covid-19.

Keduanya, kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Sutomo, Madiun, sejak Sabtu 26 Juni 2021, kemarin petang.

Melalui aku Instagram miliknya, pakmaidi, yang sudah terverifikasi, ini yang disampaikan oleh walikota.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR Swab test tanggal 26 Juni 2021,” tulisnya.

“Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono. Selain itu, keluarga yang lainnya di rumah juga sehat dan tidak tertular virus ini,” tambahnya.

“Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Kepada masyarakat, saya imbau jangan lengah. Tetap patuhi prookol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup. Wassalamu’alaikum Wr. Wb,” imbuhnya.

“Mohon maaf kami tidak memposting foto di rumah sakit, sebagai gantinya kami post foto ini sebagai motivasi kami untuk segera pulih dan segera kembali mengabdi untuk masyarakat,” pungkasnya. (Dibyo).

H. Maidi (kiri), Ny. Yuni Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait