Sejuta Vaksin di Kodim Jember Juga Diminati Pemuda

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pelaksanaan Program Sejuta Vaksin oleh pihak kepolisian Republik Indonesia, di Kodim 0824 Jember juga diminati para pemuda.

Kegiatan yang gagas oleh Polres Jember, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun, dengan tema ‘Sejuta Vaksin’ di Makodim Jember juga banyak diminati para pemuda.

Bacaan Lainnya

“Ada kalangan Pemuda, Mahasiswa, Santri dan lainnya,” Kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Abd Muntholib, Sabtu (26/6/2021).

Pasiter mengaku, antusias warga maupun para pemuda adanya vaksinasi, mendapat informasi dari media sosial, dan ada yang secara spontanitas.

“Spontanitas, tadi ada yang bilang melintasi depan Kodim, begitu melihat kegiatan vaksin, mereka turut serta,” bebernya.

“Sedangkan untuk para pemuda, mungkin dapat info dari media sosial,” tambahnya. Kegiatan vaksinasi, dari yang muda hingga lanjut usia peminatnya.

Untuk target sasaran, Muntholib menyebut sekitar 200 vaksin kegiatan kali ini. “Dengan adanya ini, mudah-mudahan bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jember,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait