Walikota Madiun, H. Maidi: LPMK Berperan Besar Dalam Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Giat silaturahmi dan Halal Bihalal masih terus ada di Kota Madiun, Jawa Timur. Kali ini, giliran Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (FK-LPMK) yang bersilaturahmi dengan Walikota Madiun, di rumah dinas walikota, Selasa 24 Mei 2022.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan banyak terima kasih kepada LPMK yang telah banyak membantu pemerintah. Khususnya, dalam pembangunan di tingkat kelurahan.

Menurutnya, LPMK berperan penting sebagai perpanjangan tangan masyarakat dan pemerintah. Tak heran, dalam perjalannyanya sering berhubungan dengan walikota.

‘’Tentu ada gesekan-gesekan baik ucapan maupun perbuatan. Karenanya, saya secara pribadi meminta maaf dan terima kasih sekali saya telah banyak dibantu,’’ tutur H. Maidi.

Majunya suatu kelurahan, lanjutnya, tak terlepas dari peran LPMK. Entah maju dalam bidang pembangunan, kreatifitas, ekonomi, dan lain sebagainya. LPMK bukan hanya melaksanakan program, namun juga menyusun, menggerakkan, dan juga mengembangkan partisipasi masyarakat. Tak heran, kerukunan juga buah dari kerja keras LPMK.

‘’LPMK ini luar biasa sekali. Menjadi corongnya masyarakat dalam bidang apapun. Karenanya, saya berharap ini bisa ditingkatkan,’’ harapnya sembari menyebut LPMK berperan besar dalam pembangunan kota.

Dalam kegiatan tersebut walikota juga mensosialisasikan program kerja Pemkot Madiun ke depan. Seperti titik-tituk pembangunan dan juga program lainnya.

Maidi berharap, LPMK juga turut berperan dalam program-program pemerintah.

‘’Kebijakan tentu saja tidak bisa menyenangkan semua orang. Karenanya, saya minta LPMK juga bisa turut menjelaskan kepada masyarakat. Pembangunan dan kebijakan yang saya ambil demi kemajuan dan kebaikan kota kita,’’ pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (baju dinas coklat).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait