Walikota Madiun Hadiri Bersih Desa di Ngebrak, Kelurahan Josenan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Rangkaian acara bersih desa di RW 09 Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, dilangsungkan dengan beragam kegiatan menarik, Jumat 5 Agustus 2022.

Dimulai pada pukul 10.00 WIB, acara bersih desa langsung mengundang perhatian masyarakat. Tak hanya warga sekitar, tapi juga dari kelurahan tetangga.

Bahkan, Walikota Madiun, H. Maidi, juga menyempatkan hadir pada acara yang dipusatkan di Lapangan Ngebrak.

Dalam sambutannya, walikota mengapresiasi terselenggaranya acara. “Saya harap kegiatan ini bisa diselenggarakan lagi tahun depan dan ditingkatkan lagi,” harap H. Maidi.

Kepada masyarakat, walikota mengimbau untuk senantiasa menjaga lingkungan. Sehingga tetap bersih, rapi, dan lestari.

Rangkaian acara bersih desa dimulai dengan parade tumpeng dan tarian massal keliling RW 09, doa bersama dan dilanjutkan pagelaran Reog.

Tampak antusiasme masyarakat dalam kegiatan tersebut cukup tinggi. Mereka memadati area lapangan sejak pagi. Pun demikian dengan PKL dan pelaku usaha kecil yang menjajakan makanan beserta minuman di sekitar lapangan. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 3 dari kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait