Walikota Madiun Hadiri Pengukuhan Garda Terate

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menghadiri Pengukuhan Garda Terate, di gedung pertemuan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), di Jalan Merak, Kota Madiun, Senin 30 September 2019, malam.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, dengan dikukuhkannya Garda Terate, bis membawa kesermpurnaan di Kota Madiun. Terutama kesempurnaan terkait keamanan.

“Kita ini galau kallau kurang aman. Dengan dikukuhkannya Garda Terate, semoga membawa kesempurnaan. Khususnya keamanan. Kalau betul betul aman, investor masuk ke madiun. Mudah mudahan dengan adanya GardaTerate ini, bisa membackup agar semua aman. Membina yang salah, agar menuju kesempurnaan,” kata H. Maidi.

Garda Terate, lanjutnya, harus didepan. “Kalau diundang harus siap demi kebemaran. Jangan pelit berbuat baik kepada siapapun,” tandasnya.

Sementara itu ketua panitia pengukuhan, Mayor Inf (Pur) Waloyo, sebagai ormas, Garda Terate merupakan ujung tombak PSHT.

Sedangkan visi misinya, antara lain, setia dan siap menjaga empat pilar kebangsaan, siap membantu dan mendukung program pemerintah Kota Madiun, mndukung Polri dalam menciptkan keamanan dan mendukung TNI sebagai komponen pendukung.

“Garda Terate setia dan loyal kepada PSHT Pusat Madiun. Juga bergerak dibidang ekonomi dan ketenagakerjaan. Untuk Kota Madiun saja, anggotanya tiga ribu lebih,” tegas Waloyo.

Berikut daftar pengurus Kota Madiun, Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ngawi, yang dikukuhkan.

Kota Madiun, Pembina Mayor Inf (Pur) Waloyo, Ketua Wahyu Hendrawan, Wakil Ketua Eko, Sekretaris Sigit, dan pengurus lainnya.

Kabupaten Madiun, Pembina Sugino, Ketua Budi Setiono, Wakil Ketua Hariyanto, Sekretaris Yoyok Mujiono dan pengurus lainnya’

Kabupaten Ngawi, Pembina AKBP (Pur) Karyono, Ketua Edi muslim, Wakil Ketua Rohman dan pengurus lainnya.

Selain tiga wilayah tersebut, dalam waktu dekat juga dikukuhkan untuk wilayah Wonogiri (Jawa Tengah) Kediri, Nganjuk, Pacitan, Jawa Timur.

Pengukuhan ini juga diisi tausiyah oleh Gus Ali Gondrong dari Semarang, Jawa Tengah, dan tarian Sufi. (Dibyo).

H. Maidi (kiri bawah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *