Walikota Madiun Hadiri Rakor Peningkatan Kamtibmas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H Bambang Irianto, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di aula kantor Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu 28 September 2016.

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakil Walikota Sugeng Rismiyanto, Sekda H Maidi, Kasat Pol PP, Camat Manguharjo, Danramil Manguharjo, Kapolsek Manguharjo dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun H Bambang Irianto, mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Madiun yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban. Khusus pada saat digelar Hari Jadi Kota Kota Madiun dan peringatan 17 Agustus.

“Saya berterima kasih sekali, dengan sukarela dan dedikasi yang tinggi, masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada peringatan Hari Jadi Kota Madiun dan peringatan 17 Agustus. Sehingga berjalan dengan tertib tanpa hambatan yang berarti,”kata Walikota Madiun, H Bambang Irianto, dalam sambutannya. (Humas & Protokol Setda Kota Madiun/Editor Dibyo)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *