Walikota Madiun ‘Hajar’ Wartawan di Rute 15 Kilometer

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka untuk mempererat sinergitas dengan wartawan yang selama ini telah terjalin harmonis, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar gowes (naik sepeda) bareng, Jumat 13 November 2020.

Sedangkan jalur yang diambil, merupakan rute sepeda wisata yang telah tertata apik. Baik infrastruktur, maupun kiri kanan jalan yang dilalui.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, mengatakan, kegiatan ini selain meningkatkan sinergitas antara Pemkot dengan wartawan Pokja Kota Madiun, juga dalam rangka olahraga bersama dengan bersepeda agar imunitas tubuh meningkat di masa pandemi Covid-19.

“Selama ini sinergitas dengan wartawan sudah sangat baik. Karena itu sinergitas yang sudah berjalan dengan baik, perlu kita jaga bersama, bahkan kita tingkatkan,” tutur Subakri.

Sementara itu agar imunitas tubuh para wartawan meningkat, selain diajak berolahraga gowes, Pemkot Madiun juga membagikan susu dan buah kepada sekitar 50 pemburu berita yang mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satu wartawan Pokja Kota Madiun, Sardjono, mengapresiasi ide Pemkot yang mengajak gowes bareng bersama insan media.

“Ini sebagai bentuk perhatian Pemkot Madiun kepada wartawan. Kegiatan seperti ini perlu diapresiasi. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, kami juga perlu olahraga,” ucap Sardjono, wartawan surabayanewsweek.com.

Dalam rute dengan jarak tempuh 15 kilometer ini, Walikota Madiun, H. Maidi, ‘hajar’ wartawan yang jarang bersepeda. Pasalnya, ketika mencapai garis finish, banyak wartawan yang ngos ngosan. Sedangkan walikota tampak bugar.

Untuk diketahui, gowes bareng ini mengambil start dari balaikota di Jalan Pahlawan, dan finish di Bumi Perkemahan PDAM, Ngrowo Bening. (Dibyo).

H. Maidi (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait