Walikota Madiun Harap Pengawas Proyek Bekerja Sesuai Tugas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, meminta seluruh konsultan pengawas dan konsultan perencana paket pekerjaan konstruksi agar bekerja sesuai tugas yang dimiliki.

Untuk itu, walikota memberikan pengarahan dan evaluasi kepada para rekanan agar proyek yang akan selesai bisa sesuai dengan kepengawasan dan ketentuan yang ada.

“Karena proyek mau selesai, harus sesuai dengan kepengawasan. Kalau tidak sesuai segera sesuaikan. Pengawa harus bekerja seusai tugas, mengawasi sesuai kontrak,” tegasnya, Kamis 22 September 2022.

Jika ada beberapa pengerjaan yang kurang pas, lanjutnya, berarti pengawas teledor. Maka dari itu, sebelum penyerahan pengerjaan kepada pemerintah, semua harus disesuaikan dan dipastikan sudah sesuai ketentuan.

“Ini semua demi pembangunan yang sempurna. Kalau pengerjaan bagus, maka kesempurnaan bisa kita rasakan bersama manfaatnya,” pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (baju putih).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait