Walikota Madiun Harap Sinergitas Bersama Wujudkan Kota Aman

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Potensi konflik yang ada di suatu wilayah harus seoptimal mungkin ditekan. Tak hanya menjadi tanggung jawab aparat dan pemerintah, namun elemen masyarakat juga wajib ikut serta dalam mengantisipasi munculnya konflik di lingkungan.

Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban kota, Pemkot Madiun, Jawa Timur, melalui Bakesbangpol menggelar rapat koordinasi tim kewaspadaan dini yang digelar di Gedung GCIO Dinas Kominfo, Rabu 17 November 2021.

Berbagai pembahasan mengemuka dalam rakor yang dipimpin langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi. Salah satunya terkait sinergi elok antar tim kewaspadaan dini, TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota.

“Terima kasih semuaya, khususnya tim. Karena mampu menekan konflik sosial di Kota Madiun. Sampai hari ini kota kita kondusif, aman dan nyaman. Kalau itu terwujud kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” tutur H. Maidi.

Walikota menambahkan, berkat sinergitas yang terjalin harmonis, Covid-19 di Kota Madiun bisa ditekan dan kota bisa berada di level 1 PPKM. Hal itu karena kerja keras bersama dan kepedulian seluruh elemen masyarakat.

“Pola-pola ini harus terus dioptimalkan agar kota tetap nyaman, aman dan damai,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait