Walikota Madiun Ingatkan Tim Perijinan, Aturan Jangan Berbelit

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menegaskan adanya perizinan dalam berusaha sudah memiliki standar operasional prosedur (SOP) yang jelas. Maka dari itu perizinan yang ada diharapkan jangan berbelit-belit.

“Investor yang masuk kesini jangan sampai dipersulit. Tolong connecting antar OPD juga harus saling menyatu dengan tim. Selama kebijakan tidak melanggar, segera koordinasikan dan dipercepat,” ungkap Walikota Madiun, H. Maidi, saat memimpin rapat koordinasi perizinan berusaha, Selasa 17 November 2020.

Lebih lanjut walikota mengatakan, dengan kemudahan perizinan, akan memudahkan investor untuk masuk ke kota. Dengan begitu, perusahaan juga akan mudah untuk menyalurkan CSR nya.

“Pola-pola kemudahan yang kita berikan cepat tanggap kebijakan yang diambil membawa kesempuraan dan meminimalkan pelanggaran,” tandasnya.

Walikota juga menegaskan, perizinan berusaha yang ada di Kota Madiun akan dipermudah. “Dari sini akan terlihat, pemerintah hadir untuk melindungi masyarakat,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait