Walikota Madiun Kepada Pengusaha: Jika Ada Kendala Soal Perijinan, Lapor!

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Memberikan pemahaman dan wawasan bagi pengusaha, utamanya terkait perizinan berusaha menjadi penting untuk dilakukan. Sebab, hal itu berkaitan dengan kelancaran dalam menjalankan usaha.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, agar sinergitas terjalin optimal, antar pengusaha dan pemerintah harus terjalin komunikasi yang baik. Utamanya menyangkut aturan-aturan yang berlaku.

“Perizinan harus sesuai aturan. Tidak ada komunikasi buntu dengan pemerintah. Pengusaha harus lancar. Jika ada kendala, keluhan lapor,” pesan H. Maidi.

Tak hanya itu, menurutnya, di Kota Madiun itu, dengan lancarnya komunikasi antar pemerintah dan pengusaha, maka juga akan menunjang kelancaran dalam menjalankan usaha.

“Jangan sampai kalau ada masalah diam. Lalu usaha tidak lancar. Intinya tidak ada alasan di Kota Madiun dipersulit,” ungkapnya.

Bahkan, ia membuka pintu lebar-lebar untuk membantu para pengusaha yang mengalami kesusahan. Dirinya tak segan untuk membantu siapa saja yang mengalami kesulitan.

“Ada kesulitan kita bantu, termasuk modal saya bantu,” tutupnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait