Walikota Madiun Serahkan Bantuan di Kelurahan Demangan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Giat bersepeda Walikota Madiun, Jawa Timur, bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kembali digelar, Senin 22 Agustus 2022.

Kali ini, Walikota Madiun, H. Maidi, itu meninjau sejumlah proyek pembangunan dan juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Lapak Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman.

Dalam kegiatan inph, walikota jvga memeriksa pembangunan kawasan ‘Ka’bah’ Kota Madiun di Sumber Umis sisi barat. Kawasan tersebut memang tengah dibangun. Musala berbentuk Ka’bah itu akan menjadi pusat kegiatan religi. Tidak hanya ibadah salat, tetapi juga manasik haji. Karenanya, pembangunan terus dikebut.

‘’Semua proyek saya cek langsung. Mumpung ini masih dalam masa pengerjaan. Tatkala ada yang kurang pas bisa langsung kita ingatkan untuk diperbaiki,’’ kata H, Maidi.

Setelah itu walikota melanjutkan gowes ke arah Kelurahan Demangan. Maidi kembali mengecek proyek pembangunan. Kali ini pembangunan saluran di Jalan Setinggil. Proyek dicek langsung untuk memastikan sesuai dengan perencanaan. Ia menyebut, proyek cukup berjalan baik dengan kualitas bagus.

‘’Ada beberapa yang perlu sentuhan. Tetapi secara keseluruhan sudah bagus,’’ ungkapnya.

Tidak hanya meninjau pembangunan, walikota juga memberikan bantuan. Seperti di Lapak Kelurahan Demangan dan juga ke sejumlah warung. Bantuan berupa sembako tersebut diharap bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan. Bagi-bagi bantuan tersebut cukup sering dilakukan walikota dalam giat di masyarakat.

‘’Ini kita memang terus keliling turun ke masyarakat untuk melihat langsung. Kira-kira kurangnya apa, pemerintah harus bagaimana. Itu bisa tepat kalau kita turun ke lapangan langsung,’’ pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait