Walikota Madiun Kukuhkan FPRB di Ngrowo Bening

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, mengukuhkan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB), di Ngrowo Bening, Jumat 18 November 2022.

Pengukuhan tersebut sebagai wujud dalam antisipasi bencana yang ada. Dalam kesempatan tersebut, walikota mengatakan, pengukuhan bukan sekadar formalitas. Namun harus menjadi tanggung jawab yang harus dilakukan.

“Titik rawan tolong dipantau. Kita kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas. Tatkala terjadi hal yang tidak diinginkan, pertolongan segera datang. Saya minta ringan tangan segera tolong dan jalan,” pinta H. Maidi.

Meskipun Kota Madiun merupakan daerah yang aman dari bencana, lanjutnya, tapi tidak boleh terlena. Pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi untuk mengantisipasi bencana.

“Kondisi alam yang tidak menentu, banjir hujan angin, ini yang harus kita antisipasi. Sehingga tatkala terjadi hal yang tidak diinginkan kita siap, jangan terlena,” tandasnya.

Melalui pengukuhan ini, Maidi berharap seluruh pihak terkait dan personel yang dilantik mampu menjalankan tugas dan cepat tanggap dalam menangani bencana.
(Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait