Walikota Madiun Lantik Pengurus TP PKK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, melantik 42 pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Madiun masa bhakti 2019-2024, Senin 29 Juli 2019.

Walikota Madiun, H. Maidi, berharap, kepengurusan baru ini mampu membawa Kota Madiun lebih sempurna.

“Ada 10 Program Pokok PKK yang sudah memiliki pokja yang akan memperkuat OPD. Dengan kepengurusan yang baru dilantik, semoga akan membawa kesempurnaan pemerintahan dan pembangunan di kota ini,” kata H. Maidi.

PKK di Kota Madiun, lanjutnya, memiliki peran penting dalam mendukung jalannya pembangunan di kota ini. Karena melalui PKK yang sebagaian besar anggotanya perempuan, kualitas generasi penerus ada di tangan mereka.

“Peran PKK banyak sekali, contohnya saja masalah pendidikan yang masuk 10 Program Pokok PKK. Seorang ibu tentunya ada perhatian khusus pada putranya,” tuturnya.

Sehingga, dengan kebijakan lima hari belajar, diharapkan di rumah pendidikan karakter bisa diajarkan langsung oleh ibu-ibu.

“Kalau nanti anak-anak mendapat pendidikan yang baik, maka outputya juga akan baik. Sehingga harapannya 10 program pokok PKK bisa dilakukan dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Harapan akhirnya masyarakat bisa sejahtera,”tandasnya.

Untuk diketahui, kepengurusan TP PKK Kota Madiun Masa Bhakti 2019-2024 terdiri dari Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi yang juga istri walikota, Wakil Ketua I Pipiet Rusdiyanto yang juga istri Sekda Rusdiyanto, Wakil Ketua II Esty Nurhayati Istono yang juga istri ketua DPRD Istono dan beberapa pengurus lain.

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya Wakil Walikota, Inda Raya. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

Ket.Foto: H. Maidi (kanan atas), Yuni Styawati (bawah kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *