Walikota Madiun Membuka Bazar Tajil Ramadan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Penanaman Modal, Dinas Kominfo dan TP PKK, menggelar Bazar Tajil di selatan Alun Alun, Kamis 23 Mei 2019, sore.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, tahun ini sudah banyak OPD yang memaknai apa itu bulan suci Ramadan.

“Apa yang kita lakukan itu, merupakan tabungan untuk hari akhir. Saya harap bapak ibu sekalian nyah nyoh (suka beramal) pada bulan suci Ramadan. OPD yang lain kita tunggu. Sehingga dalam kondisi ini, kesejahteraan di Kota Madiun segera terwujud,” kata H. Maidi.

Walikota berharap, pada tahun tahun mendatang, kupon gratis serupa ditambah jumlahnya untuk anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan janda tidak mampu.

“Untuk TP PKK, mulai tingkat kota sampai kelurahan, tidak usah mencari untung. Kalau bisa, justru kupon satu dikasih dua barang,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini, Dinas Kominfo menyumbang 2.700 kupon dan TP PKK 150 kupon, dengan nilai tiap kupon sebesar Rp.25.000.

Bazar tajil ini, dilaksanakan mulai 24-27 Mei. Pada hari terakhir nanti (27/5), Dinas Kominfo kembali beramal dengan membagi tajil sebanyak 500 paket. Sedangkan
RSUD, sebanyak 300.

Pembukaan Bazar Tajil, diawali dengan pengguntingan pita bersama oleh Walikota dan Ny. Yuni Maidi. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *