Walikota Madiun Siap Membangun RTLH, Asal Status Kepemilikan Tanah, Jelas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Selasa 23 Agustus 2022.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, dengan didampingi sejumlah pimpinan OPD, Camat, dan beberapa anggota DPRD, melakukan pertemuan dengan pekerja seni, pelaku ekonomi kreatif, penggiat lingkungan, dan LSM.

Pada saat melakukan dialog, salah satu yang hadir, yakni Budi alias Black, mengusulkan pembangunan rumah warga yang sudah tidak layak huni dan minta direbahabilitasi.

Mendengar usulan ini, walikota langsung terkejut. Karena, kalau memang benar, seharusnya sudah dibangun dari dulu, asal kepemilikan tanahnya, jelas.

Setelah ‘dikejar’ oleh walikota, ternyata status tanah merupakan warisan yang belum dipecah atau dibagi. Sedangkan ahli waris, ada empat orang.

“Akan saya cek langsung. Kalau empat orang ahli waris mau tandatangan, saya bangun rumahnya. Saya harus hati hati dalam hal ini. Ini pakai uang negara,” ucap H. Maidi.

Dalam kesempatan ini, walikota juga membagikan minyak goreng gratis kepada ibu ibu.

Turut hadir dalam dialog tersebut, diantaranya Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri. (Dibyo).
H. Maidi (kiri). Budi alias Black (kanan) atas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait