Walikota Madiun Trima Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN Pusat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalijma.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

Penghargaan tersebut, disematkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo di Balaikota Madiun, Jumat 30 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu, Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasihnya karena Kepala BKKBN Pusat berkenan untuk memberikan penghargaan langsung di Kota Madiun.

Menurutnya, penghargaan yang didapatnya sebagai tanda untuk lebih berkomitmen dalam masalah pengendalian penduduk dan keluarga berencana (KB).

“Ini menjadi komitmen kita untuk terus berpacu melakukan pengendalian penduduk, keluarga berencana (KB), keluarga tanggap bencana, dan pembangunan keluarga,” ucap H. Maidi.

Sementara itu, Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, mengatakan, indikator penilaian untuk meraih penghargaan ini cukup banyak. Baik program dan kebijakan walikota terkait urusan KB hingga dalam kehidupan keluarga walikota, sendiri.

“Walikota Madiun (H. Maidi) dinilai sebagai pribadi yang dapat menjadi panutan keluarga berencana,” tutur Hasto.

Sementara terkait program kebijakan, Pemkot Madiun berhasil menekan laju pertumbuhan penduduk hingga terwujudnya keluarga yang berkualitas. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (kanan), Hasto Wardoyo (kanan) atas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait