Walikota Mojokerto Beri Pembekalan Pensiun Bagi Ratusan ASN yang Memasuki Purna Periode Tahun 2022

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Sebanyak 145 calon purna PNS/ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto mengikuti pembekalan pensiun di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat, Jl. Hayam Wuruk, No. 50 Kota Mojokerto. Kamis (18/11). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE.

Dalam sambutanya, Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian dari Bapak/Ibu yang telah diberikan oleh para ASN yang akan memasuki purna tugas bagi kemajuan kota Mojokerto.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang cukup panjang telah mengabdi untuk pembangunan di kota Mojokerto tercinta ini” ungkapnya.

Adanya progres positif yang terlihat serta dirasakan warga kota Mojokerto selama dua tahun terakhir, menurutnya tidak lepas dari kontribusi orang per orang ASN yang ada di Pemkot Mojokerto.

Oleh karena itu Ning Ita mengajak purna ASN Pemkot Mojokerto untuk turut membantu baik secara langsung maupun tidak langsung dalam membangun kota Mojokerto menjadi lebih maju.

“Maka saya pun berharap, purna tugas jangan dimaknai sebagai akhir dari masa pengabdian ASN. Bagi yang masih memiliki pemikiran, ide-ide, dan saran yang baik untuk memajukan kota Mojokerto, saya minta bisa berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung” jelasnya.

Diketahui, kegiatan Gathering dan Pembekalan calon pensiunan ASN Pemkot Mojokerto periode tahun 2022 ini terselenggara atas kerjasama antara KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia)
dengan Bank Jatim kota Mojokerto.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik antara KORPRI dengan Bank Jatim dengan mengadakan Gathering dan Pembekalan bagi calon purna ASN seperti ini” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Wakil KORPRI Kota Mojokerto Hariyanto, serta Kepala Kantor Cabang Bank Jatim Mojokerto, Eko Yudi Prastowo.(Kar/Adv)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait