beritalima.com

Walikota Mojokerto Melantik 266 PNS Kota Mojokerto Lewat Daring

  • Whatsapp

MOJOKERTO.Beritalima.com- Sebanyak 266 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi pengadaan 2018 dilantik oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang dilakukan secara daring di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto, Senin (1/9/2020).

Adapun rincian 266 orang PNS di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto itu formasi tahun 2018, yaitu Dinas Perhubungan sebanyak 4 orang, Inspektorat 4 orang, Dinas Kesehatan sebanyak 67 orang, RSU dr. Wahidin sudirohusodo 55 orang, Dinas Pendidikan 108 orang, dan formasi sebelum 2018 sebanyak 28 orang.

Wali Kota Mojokerto Ika Pupitasari, meminta pada PNS yang dilantik di tengah wabah pandemi Covid-19, untuk meningkatkan sense of crisis dalam menyikapi masifnya penyebaran Covid-19 ini.

Sense of crisis ini penting bagi pemerintah dan masyarakat, agar bisa meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi dalam menghadapi krisis ini.

“ASN di Kota Mojokerto juga harus tetap bekerja dengan maksimal, inovatif, berdayaguna dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” tandasnya(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait