Walikota Palembang Gelar Safari Jumat Di Masjid Al Ridhwan

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Safari Shalat jumat Walikota Palembang H. Harnojoyo di Masjid Al Ridwan di Jalan Pelita Kelurahan 20 Ilir DII Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (20/1/2017).

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan pembangunan Masjid merupakan salah satu program Palembang Madani dalam visi Palembang EMAS karena tempat ibadah adalah tempat yang baik bagi umat muslim bersilaturrahim serta menegakan syariat agama Islam.

Terkait pembangunan diwilayah Sekip Kecamatan Kemuning ini, ia meminta warga sekitar untuk mendukung dan mendoakan pembangunan pompanisasi sungai bendung cepat selesai agar genangan air yang selama ini menghantui warga sekip dan sekitarnya dapat diantisipasi dengan baik.

“Baru saja tadi saya dengar, sodetan depan lorong ini berfungsi dengan baik, karena kemarin sekitar bulan yang lalu, Masyarakat membersihkan dengan gotong royong ” Ujar Harno

Tidak hanya itu, dalam lawatanya kewilayah, Harno berharap dapat melihat langsung kondisi terkini yang terjadi ditengah tengah Masyarakat, ia juga meminta kepada jajarannya pihak Kecamatan dan Kelurahan untuk cepat tanggap terhadap kebutuhan warga nya.

” Kepada camat dan lurah agar menindaklanjuti yang menjadi kebutuhan Masyarakat” Tutup Harno.

Sementara itu Maulana Ketua RT 34 Kelurahan 20 Ilir DII (24) menuturkan pembangunan yang ada diwilayahnya sudah cukup baik hanya saja ia meminta tambahan lampu jalan yang masih belum terpasang.

“Ada kurang lampu jalan, syukur Pak Wali datang langsung, jadi kami bisa minta tambahan” ujar Maulana

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *