Walikota Palembang H. Harnojoyo menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-110

  • Whatsapp
Pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa, akan dilaksanakan sebagai bentuk perwujudan rasa kepedulian TNI, dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat secara terpadu

PALEMBANG, beritalima.com|Pembukaan Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim O418/Palembang berlangsung selasa 02/03/2021.

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terimakasih, dan apresiasi yang setinggi – tingginya, kepada Dandim 0418/Palembang beserta seluruh kajarannya, atas dukungan dan kerjasamanya, yang sudah terjalin selama ini.

Saya atas nama pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasih, karena kerjasama ini nantinya, dapat menjadi salah satu mediator untuk, mewujudkan Visi dan misi kota Palembang emas Darussalam tahun 2023,”jelas Harnojoyo.
Pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa, akan dilaksanakan sebagai bentuk perwujudan rasa kepedulian TNI, dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat secara terpadu.

“Menurut Politisi Demokrat ini, program TNI Manunggal membangun
merupakan tugas mulia pengabdiannya sudah cukup lama, dan banyak keberhasilan. Selama pelaksanaan pengabdian ini, tentu saja harus dilaksanakan secara berkelanjutan, bergerak ke depan demi kemandirian terang H.Harnojoyo.

Pemerinta kota Palembang mendukung, program yang memiliki nilai-nilai kebersamaan, dan gotong royong. Oleh karena itu kita berharap, agar masyarakat bisa berperan aktif, dan berkoordinasi dengan dinas terkait, demi mempercepat pembangunan, dan kesejahteraan di kota Palembang.demi kesejatraan masyarakat sumatera selatan khusunya dikota palembang. terang H. Harnojoyo.

Dansatgas TMMD Kodim O418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, M.Si, menuturkan bila pelaksaan TMMD yang ke 110 TA 2021, merupakan bentuk kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang, untuk membangun desa. Sehingga bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Satgas TMMD siap membantu, mewujudkan Palembang Elok Madani Aman dan Sejahtera, yang Darussalam,” tandasny
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait