Walikota Palembang Hadir Dalam Peresmian Gedung Graha Tirta Musi

  • Whatsapp
Peresmian Gedung Graha Tirta Musi Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Jelang bulan suci Ramadhan, PDAM Tirta Musi Palembang terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan.

Bahkan, akhir tahun 2021, kapasitas air PDAM Tirta Musi Palembang juga kembali akan ditingkatkan hingga 500 liter/detik untuk 80 ribu pelanggan.

“Hal tersebut disampaikan Iangsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya usai peresmian Gedung Graha Tirta Musi, Jalan Rambutan Ujung, Selasa (06/04/ 2021).

Seat ini untuk daftar tunggu di sebelah barat, seperti Talang Jambe serta Tanjung Barangan itu sudah perlahan kita kerjakan. Total sekitar

Iima ribuan sudah mulai kita kerjakan. tinggal sekitar sepuluh ribuan lagi kata Andi.

Disampaikan Andi, pihaknya juga akan tetap memberikan pelayan terbaik terhadap para pelanggan selama bulan ramadhan dengan berkoordinasi bersama pihak PLN.

Kita akan berkoordinasi dengan PLN jangan ada pemadaman Iistrik, kemudian pemeliharaan juga akan kita percepat agar tidak ada kerusakan selama bulan ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H. Harnoiovo yang hadir dan meresmikan langsung Gedung Graha Tirta Musi” menyampaikan, bahwa dirinya sangat merasa senang atas apa yang telah disampaikan pihak PDAM, khususnya terkait kapasitas air yang akan disediakan untuk para pelanggan.

“lnsyaAllah tahun 2023 awal nanti, kapasitas produksi kita nanti akan melampaui distribusinya, dan ini sungguh luar biasa,” ungkap Harnojoyo.

“Dan hari ini juga kita telah diresmikan Gedung Graha, mudah-mudahan dengan berdirinya gedung, kedepan dapat menjadi salah satu penunjang kegiatan PDAM untuk dapat Iebih baik lagi,” harapnya.

Diketahui, Gedung Graha Tirta Musi yang diresmikan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo tersebut merupakan gedung baru yang akan difungsikan sebagai gedung rapat koordinasi serta mampu menampung 50 hingga 100 orang, jelasnya.

( Ril Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait