Persit KCK Koorcabrem 152 PD XVI Pattimura Hadiri Acara Syukuran HUT Ke 75 Persit KCK Tahun 2021 Secara Virtual 

  • Whatsapp
Ternate (06-04-2021). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 152 PD XVI Pattimura Ny. Oky Imam Sampurno Setiawan yang didampingi seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 152 PD XVI Pattimura menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021 secara Virtual.
Dalam sambutannya, Ketua Persit Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa mengucapkan, Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada. Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.
Kegiatan ulang tahun Persit ke-75 tahun 2021, diperingati secara virtual dan sederhana mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. Tetapi hal tersebut tidak mengurangi makna dan semangat dari kegiatan ini.
Peringatan HUT ke-75 Persit tahun ini bukan sekedar memenuhi tuntutan, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya.
Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 152 PD XVI Pattimura mengatakan, peringatan ulang tahun persit yang ke-75 ini dilaksanakan secara Virtual karena dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan seperti sedia kala.
Setelah kegiatan acara syukuran berakhir, dilanjutkan sesi foto bersama oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 152 PD XVI Pattimura dengan seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 152 PD XVI Pattimura.
(Penrem 152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait