Walikota Palembang Pimpin Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

  • Whatsapp
Pengukuhan Paskibraka Kota Palembang tahun 2021

PALEMBANG, beritaLima.com| Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo mengukuhkan langsung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Peringatan HUT RI ke-76 Tahun di Jalan Tasik, Rumah Dinas Walikota Palembang, Sabtu pagi, (14 Agustus 2021).

Setidaknya, berjumlah 30 orang siswa dan siswi lulus seleksi terbaik dari berbagai SMA/ SMK/MaA di Kota Palembang dikukuhkan sebagai paskibraka di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Bacaan Lainnya

Dimana pasukan tersebut akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera di halaman Rumah Dinas Walikota pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Paskibraka kita, adik-adik kita yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke-76 pada 17 Agustus nanti;” Kata Harnojoyo usai mengukuhkan Paskibraka Kota Palembang tahun 2021.

Tak hanya itu, ia dengan didampingi ketua tim penggerak PKK Kota Palembang, Selviana Harnojoyo, mengingatkan agar paskibraka tetap menjaga imun kesehatan, disiplin dan berdoa.

“Insya Allah adek-adek kita bisa disiplin mudah-mudahan akan bisa sukses,’ terangnya orang nomer satu di Palembang.

Diketahui, Kota Palembang masih berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun tersebut tetap akan dilakukan. Namun demikian, pelaksanaannya dilakukan secara terbatas dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.
( ril/ Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait