Walikota Palembang SambangI Keluarga Alm. Zulkifli

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang Harnojoyo bersama Istri dan Sekda Kota Palembang mengunjungi Keluarga Alm. Bapak Zulkifli di Lorong Melenium Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni yang merupakan korban meninggal duniau atas kejadian kecelakaan mobil terbakar yang terjadi di daerah Lemabang beberapa waktu yang lalu. Usai melaksanakan gotong royong Harnojoyo langsung menyambangi rumah korban, Minggu (2/4).

Kondisi keluarga Alm sangat memprihatinkan, ditengah suasana duka, sang istri Alm Zulkifli Ibu Nila Gemelia terbaring lemah karena menderita sakit stroke.

Walikota Palembang Harnojoyo memberikan bantuan kepada keluarga korban, dan juga meminta anak sulung dari Alm Zulkifli dan Ibu Nila Gemelia, Nanda Renza yang sedang menempuh kuliah semester 6 untuk bekerja di Pemerintah Kota Palembang.

“Kondisinya sangat memprihatinkan, Alm bapak Zulkifli yang merupakan tulang punggung keluarga telah pergi untuk selamanya, sementara kondisi sang istri menderita sakit, tadi kami sudah memberikan bantuan smoga bermanfaat, dan kita meminta Anak sulungnya untuk bekerja di Pemerintah Kota Palembang sebagai tenaga honor supaya bisa membantu meringankan beban orang tua dan adik-adiknya” Ujar Harnojoyo.

sementara itu Nila Gemelia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Walikota Palembang atas bantuannya, “Terimakasih Pak Walikota atas perhatian dan bantuan nya, hanya Allah yang bisa membalas Budi baik bapak” Ujar Nila Gemelia.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *