Walkot Madiun Hadiri Sambung Rasa Dengan Warga

  • Whatsapp
H. Sugeng Rismiyanto.

MADIUN, beritalima.com-Walikota Madiun, Jawa Timur, menghadiri acara “Sambung Rasa” dengan warga yang digelar Dinas Kominfo dalam rangka Forum Koordinasi Kehumasan dan Jumpa Pers, di Taman Hiburan Demangan (THD), Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa 29 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, antara lain mengatakan, keberhasilan Kota Madiun, ada nilai nilai kebersamaan.

“Apakah Adipura, penghargaan Kota Sehat, WTP dan lainnya, itu karena kita selalu bekerja sama dalam membuat suatu perencanaan. Alhamdulillah, kita hidup di alam demokrasi. Kita sudah mulai bangkit apa yang diinginkan oleh kelurahan saudara semua,” kata H. Sugeng Rismiyanto, mengawali sambutannya.

Menurutnya, masyarakat tidak usah memandang siapa presidennya. Karena yang terpenting adalah masyarakat diberi keleluasaan dalam berdemokrasi.

“Alhamdulillah, kita sudah masuk ke babak demokrasi yang sesuai dengan Pancasila sebagai dasar negara. Yaitu pada tahun 2024, kita akan memilih pemimpin secara keselurahan. Mulai walikota, bupati, gubernur dan presiden. Ini adalah satu lompatan sejak Indonesia merdeka. Kita akan mencapai pemilihan yang diharapkan secara murni dan konsekwen bahwa kedaulatan rakyat berada di tahun 2024,” tegasnya.

Untuk itu, Walikota mengajak semua untuk menciptakan era kebersamaan dengan perencanaan dan penganggaran serta pelaksanaannya secara terbuka.

www.beritalima.com

“Kota Madiun harus kita banggakan karena kita lahir disini, kita hidup disini, kita bekerja disini dan berbuat baik disini. Insyaallah, ini menjadi bagian dari amalan kita untuk menuju hati agar sempurna,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya pimpinan Organisasi Perangkata Daerah (OPD) PKK dan ketua RW se-Kota Madiun. (Astono/Dibyo).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *