Wantim DPD I Golkar NTT Dikukuhkan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Sebanyak 20 orang Dewan Pertimbangan (Wantim) Dewa Pimpiman Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur masa bakti 2016 – 2021 dikukuhkan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Ibrahim Agustinus Medah pada Sabtu (12/11/2016) lalu.

Acara pengkuhan yang berlangsung di Aula Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi NTT itu diawali dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Pengesahan Dewan Pertimbangan DPD PG NTT oleh Ketua Harian, Mohammad Ansor.

Kemudian usai pembacaan SK dilanjutkan pengesahan

Dewan Pertimbangan DPD PG NTT oleh Ketua DPD PG NTT, Ibrahim Agustinus Medah.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD PG NTT, Felix Pulu dalam sekapur sirihnya menyampaikan terima kasih telah diberikan kepercayaan menjadi bagian dalam kepengurusan DPD Partai Golkar NTT

Tugas Dewan Pertimbangan yakni memberikan pertimbangan, saran dan petunjuk kepada pengurus DPD PG NTT, pengeksekusian oleh Pengurus DPD PG NTT, pertimbangandan saran akan diberikan dalam bentuk lisan dan tertulis. “ Jika ada saran atau koreksi Wantim akan kontruktif dan proporsional. Dari Wantim point pertama yang diperhatikan yakni kaderisasi dan Wantim akan berikan saran”, kata Felix.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Ibrahim Medah mengatakan apa yang disampaikan oleh Wantim akan digaris bawahi/diperhatikan oleh DPD I Partai Golkar NTT, karena DPD Partai Golkar  NTT  yakin kepengurusan Wantim akan membuat Partai Golkar lebih kuat dan kokoh.

DPD Partai Golkar NTT mempunyai komitmen yakni pertimbangan yang diberikan oleh Wantim akan  sangat diperhatikan. Musda Partai Golkar pada waktu lalu menghasilkan Ketua DPD Partai Golkar NTT sebagai Calon Gubernur NTT.

“ DPD Partai Golkar NTTdiberikan tugas yakni memenangkan Pileg dari kabupaten/kota sampai tingkat pusat dan memenangkan Pilpres 2019 – 2024 yakni Bapak Jokowi sebagai Calon Presiden”, katanya.

“ Tentang pemenangan Pilgub di NTT, kita harus menyamakan pikiran dan konsep yang jelas tentang apa yang dibuat di NTT”, kata Medah menambahkan. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *