Warga Ambulu Geram, Aspirasi Yang di Sampaikan Buntu

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Puluhan warga desa Ambulu kecamatan Wringin menggelar aksi Damai ke Kantor balai desa Ambulu untuk menyampaikan aspirasi terkait proses PAW, pasalnya pemilihan PAW yang akan dilaksanakan di desa tersebut terkesan mengulur – ngulur waktu.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu kordinator aksi, menurutnya PAW yang akan dilaksanakan di desa terkesan ada permainan, sehingga seluruh warga yang melakukan aksi sangat kecewa.

“Kami sangat kecewa atas hasil aspirasi yang kami sampai saat ini, karena tidak ada kejelasan yang gamblang disampaikan kepada Masyarakat,” tutur P.Rahma selesai 03/10/16.

Lebih lanjut ia mengatakan apabila aspirasi tidak secepatnya terpenuhi maka pihaknya bersama warga akan mengerahkan massa yang lebih banyak lagi, sampai tuntutan warga terpenuhi.

“Secepatnya proses PAW ini dilaksanakan biar warga ambulu kembali kondusif, kalau seperti ini kan yang menjadi korban ketidak adilan adalah masyarakat ambulu,” terangnya saat di konfirmasi dilokasi aksi.

Sekedar diketahui akar personal yang terjadi di desa ambulu dikarenakan tidak ada kejelasan terkait proses PAW dan masyarakat terkesan dikebiri haknya. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *