Warga Apresiasi Kinerja PJ Kepala Desa Gading Kembar

  • Whatsapp

Malang Kabupaten, beritalima.com– Pelaksana Jabatan (PJ) Desa Gading Kembar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, yang saat ini dikendalikan Nonok Prianto SE. Untuk melanjutkan pembangunan dengan anggaran dana talangan sekitar Rp 40 juta di Dusun Gading Rt 18/03 dan Rt 21/3 Desa Gading Kembar, guna menalangi pembangunan yang ada demi perputaran perekonomian Warga.

” Karena urgent dan ini Permintaan warga masyarakat dusun Gasek Kulon, dan semua proyek tersebut saya talangi dulu mas, di Rt 20 ada dua titik dan Rt 19 ada satu titik. Masih perencanaan dalam waktu dekat, dan yang sudah saya kerjakan di Rt 18 dan Rt 21 mas” terang Nonok Prianto PJ Kades Gading Kembar, saat di temui awak media Kamis (14/3/19).

” Harapan saya kedepannya dana DD dan ADD bisa tranparansi, selama saya menjabat sebagai PJ Desa Gading Kembar. Bahkan, di kantor sini sudah saya sekat mas dan ini semua sudah saya tata untuk kantornya,” lanjutnya.

” Sedangkan Kantor Bumdes ini akan menyediakan semua kebutuhan bahan pokok seperti sembako dan melayani E Warung kartu dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan semua ruangan yang menata saya dibantu perangkat, termasuk kantor pelayanan administrasi terpadu Desa Gading kembar,” Imbuhnya

Doel, mewakili warga setempat saat ditemui menyampaikan bahwa warga sangat mengapresiasi kinerja PJ Desa Gading Kembar, dan berserta seluruh perangkat desa, karena sudah sukses membangun desa dengan menggunakan anggaran talangan.

“Yang mana seharusnya mnggunakan anggaran Dana Desa tapi ini ditalangi dulu oleh PJ Gading Kembar sendiri demi perputaran perekonomian Warga,” tutup warga. [Lum]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *