Warga Desak Pemerintah Perbaiki Jalan Dofa – Falabisahaya

  • Whatsapp

Inilah Kondosi Jalan
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Warga Kecamatan Mangole Barat dan Kecamatan Mangole Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) mendesak pemerintah agar segera memperbaiki Jalan Dofa – Falabisahaya, yang kini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kerusakan Jalan Dofa – Falabisahaya sudah berlangsung lama, tetapi sepertinya Pemda Kepulauan Sula dan Pemerintah Provinsi Malut tidak peduli, sehingga terkesan membiarkan kerusakan jalan itu,” kata Rahman, salah seorang warga Kecamatan Mangoli Barat kepada media ini, Kamis (31/3/22)

Ia menjelaskan, kerusakan jalan itu sudah berlangsung lebih dari dua puluh tahun, tetapi pemerintah tak pernah hiraukan, sehingga ketika musim hujan kondisi jalan tambah berlumpur dan licin dan pada musim panas berdebu.

“Jaraknya belasan kilometer, sekitar tiga jam setengah. Para pengendara bermotor harus ekstra hati-hati karena banyaknya lubang jalan itu,” ungkapnya.

“Kami berharap pemerintah segera mengaspal Jalan Dofa – Falabisahaya, sehingga transportasi semakin lancar, dan masyarakat yang ingin membawa hasil pertanian mereka ke Sambas menjadi lancar,” ujarnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait