Warga digegerkan penemuan Mayat Mr X Mengambang di Sungai

  • Whatsapp
Foto: Proses evakuasi mayat mister X

SITUBONDO,Beritalima.com – Mayat Mr X yang ditemukan mengambang di aliran sungai Sampeyan dibawah jembatan kembar utara kantor PLN Sumber Kolak Panarukan gemparkan warga, selasa (2/07/2019.

Kapolsek Panarukan IPTU Supendi,
mengatakan, Dari keterangan warga sekitar saat melihat sesosok mayat mengambang dibawah jembatan kemudian melaporkannya ke polisi.

“Awalnya salah seorang warga tak sengaja melihat ke bawah jembatan, nah saat itulah warga tersebut melihat sesosok mayat mengambang,”Papar Kapolsek.

Selanjutnya Menurut Efendi, pihaknya berkoordinasi dengan petugas BPBD mengevakuasi Mr X laki – laki dan membawa ke RSUD Abdoer Rahem untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dengan di bantu warga kami bersama TNI dan BPBD mengevakuasi mayat tersebut, dan membawanya ke RSAR untuk kebutuhan pemeriksaan,”Lanjut Efendi seraya menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya datang ke RSAR atau kantor polisi terdekat.

Salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo Ipung saat ditemui dilokasi membenarkan penemuan sesosok mayat laki – laki tanpa identitas di aliran sungai Kali Sampeyan Baru.

‘Mr X tersebut diperkirakan berumur 50 tahunan, untuk identitas dan penyebab meninggalnya tersebut kami masih berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bahkan dengan BPBD Kabupaten Bondowoso,”Ungkapnya.
(joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *