Warga Kaotan Sarapan Bareng Dengan Marifatul Kamila, Srikandi Golkar Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Antusias Warga Kaotan yang menunjukan kebanggaannya memiliki wakil rakyat di dapilnya ajak sarapan bareng.

Kebanggaan itu terpancar saat merekan sarapan disalah satu warung di desa kaotan yang terlihat keakrabannya dengan Marifatul Kamila,S.H., salah satu srikandi Golkar yang juga sebagai wakil ketua komisi 1 DPRD Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Menurut, Siti, salah satu warga menuturkan bahwa bangga mempunyai wakil rakyat seperti beliau.

“saya bangga memiliki wakil rakyat seperti bu Rifa, karena sangat perhatian pada warganya dan peduli, untuk periode ke empat besok ini kami pastikan tetap bu Rifa dan terus bu Rifa tidak ada yang lain.” ungkap Siti.

Sementara, menurut Marifatul Kamila,S.H., saat dikonfirmasi memaparkan bahwa jangan sampai ada sekatan dengan masyarakat.

“kita selaku wakil rakyat jangan sampao ada jarak dengan masyarakat, dengan kedekatan ini kita akan secara langsung mendengarkan keluh kesah dan aspirasi dari warga untuk kita sampaikan pada pemerintah nantinya.” ungkapnya.

Rifa juga menambahkan, ungkapan terima kasih atas dukungan dari warga.

” saya banyak terima kasih pada warga yang tetap kompak memberikan dukungan pada saya dan menginginkan saya maju ke periode yang ke empat ini.” imbuhnya.

Sebelumnya, beberapa agenda sosial juga digelar Srikandi Golkar ini di dapil 2 wilayah pemilihannya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait