Warga Keluhkan Pembangunan Paving di Jalan Wilis Kota Batu

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalimacom– Pembangunan pavingisasi di Jalan Wilis gang 5, Rt 5 Rw 08, Kelurahan Sisir, Kota Batu dikeluhkan oleh warga setempat. Warga mengeluhkan jika pembangunan tidak maksimal, apalagi pekerjaan belum selesai, pihak rekanan sudah tidak melanjutkan pembangunan.

Karena itu, warga memutuskan untuk melanjutkan pembangunan dilokasi dengan cara kerja bakti dan mengumpulkan dana sumbangan warga setempat untuk membeli semen dan pasir. Salah satu warga bernama Budiono menjelaskan, jika memang warga berinisiatif melanjutkan pembenahan.

“Mau bagaimana lagi, dari pada paving nanti cepat rusak. Lha samping jalan paving tidak diberi semen dan pemasangan tidak rata dan asal-asalan,” terangnya, Selasa (20/12/2016).

Budiono membenarkan jika memang warga setempat mengumpulkan dana untuk membeli bahan bangunan.

” Ya ada yang Rp 100 ribu dan ada yang Rp 50 ribu, seiklasnya,” imbuhnya.

Namun lanjut dia, dirinya mewakili warga mengeluhkan kenapa pihak rekanan tidak maksimal mengerjakan bahkan pekerjan belum selesai sudah ditinggalkan.

“Ya kalau dibangun dengan baik kami ya senang, tapi kalau seperti ini warga yang repot. Masih benahi lagi, melanjutkan pekerjaan,” geramnya.

Perlu diketahui, pembangunan tersebut dikerjakan seminggu yang lalu oleh pihak rekanan dinas. Pantauan dilokasi nampak pembangunan paving tidak dilengkapi papan nama, membuat mereka bingung mau menyampaikan keluhannya kemana. (Lih)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *