Warga Kesal Bau Sampah Menyengat di Lokasi Eks Pasar Sentral Ampana

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | sejumlah Warga yang melintas sekitar lokasi bekas Pasar Sentral Ampana kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo UnaUna merasa kesal dengan adanya tumpukan sampah yang menimbulkan bau tak sedap.

Lokasi tumpukan sampah yang berada dipasar lama yang seluruh bangunannya kini sudah dibongkar terlihat menumpuk dan menimbulkan bau sampah yang menyengat .

“Ini tempat yang beralih fungsi dari pasar rakyat menjadi tempat pembuangan sampah akhir,mohon perhatian instansi yg terkait, biar pemandangan ini tdk ada lagi masalahnya ini lokasi di tengah tengah ibu kota ampana ” ,kata Syarifudin kepada beritalima Selasa (28/4/2020(

Dalam situasi bulan ramadhan warga berharap sampah sampah ini cepat di tangani Pemda Touna melalui Dinas terkait. Yang seharusnya lokasi tersebut tidak ada lagi sampah karena aktifitas jual beli pedagang sudah dipindahkan ke pasar rakyat di Sansarino.

“seharusnya pemerintah menyiapkan tempat penampungan sampah disana ” kata Syarifudin.

Warga berharap pemerintah daerah segera menangani sampah yang ada di lokasi bekas pasar Sentral Ampana ini. Bau menyengat dari sampah itu sangat mengganggu warga setempat (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait