Warga Pamekasan Deklarasikan LaNyala Mattalitti Maju Pilpres 2024

  • Whatsapp
Foto: Diakhir acara deklarasi, ratusan masyarakat Pamekasan juga menyatakan ikrar untuk bersama-sama mendorong dan memenangkan LaNyalla sebagai Presiden RI 2024.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ratusan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, mendeklarasikan LaNyalla Mattalitti maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi ratusan warga yang mengatas namakan dari relawan Arek Lancor ini didominasi oleh kalangan buruh, kalangan milenial dan petani berlangsung di salah satu hotel Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Minggu sore.

Koordinator Relawan Arek Lancor, Hendra Irawan, menilai LaNyalla adalah pemimpin yang didambakan masyarakat Indonesia khususnya kaum buruh, hal ini mengingat keberanian LaNyalla dalam memperjuangkan rakyat, salah satunya kaum buruh.

“Keberanian LaNyalla dalam membela kepentingan buruh tercermin pada sikapnya yang secara konsisten menolak Omnibuslaw, bahkan sebagai Ketua DPR RI LaNyalla membentuk pansus Omnibuslaw,” ungkap Hendra Irawan, koodinator relawan Arek Lancor, Minggu (09/10), sore.

Masyarakat melakukan deklarasikan LaNyalla kali ini juga memandang sebagai figur yang independen dan Egaliter, dengan bukti mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak sejalan dengan aspirasi rakyat salah satunya menolak Omnibuslaw.

“Sebagai pimpinan lembaga tinggi negara yang membawa aspirasi daerah, LaNyalla sangat independen dalam bersikap, LaNyalla konsisten mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan aspirasi masyarakat di daerah,” tambahnya.

Menurut Hendra, langkah masyarakat Pamekasan mendaulat LaNyalla sebagai the next President RI 2024 sudah tepat untuk mempersatukan krakter maupun perbedaan antar warga Negara.

“Menjadikan Indonesia sebagai negara kuat, maka dibutuhkan pemimpin yang mampu menyatukan seluruh potensi anak bangsa, dan karakter pemersatu itu tercermin dalam diri LaNyalla,” tambahnya.

Diakhir acara deklarasi, ratusan masyarakat Pamekasan juga menyatakan ikrar untuk bersama-sama mendorong dan memenangkan LaNyalla sebagai Presiden RI 2024.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait