Warga Pedalaman Aceh Antusias Nobar Debat Capres Cawapres Tahap Dua

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Nonton bareng Debat Capres,Cawapres tahap Dua yang di adakan oleh Tim Pemenangan Jokowi-Ma”ruf itu dihadiri Warga Pedalaman Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara,hal ini di katakan oleh Ketua Cakra 19 Dapil Aceh II,Gumarni,S.H.,M.Si, Minggu malam,”17 Februari 2019.

“Ketua Cakra 19 Memberikan Apresiasi pada Masyarakat Pedalaman Aceh Utara di Kecamatan Nisam dan kepada panitia,saya mengucapkan terimakasih yang sudi kiranya sudah jauh jauh hari merencanakan Nonton Bareng Debat Capres,Cawapres kali ke dua ini.

Dia menambahkan,kali ini saya Nonton bareng dengan Warga Desa Meunasah Cut,Lokasi ini tergolong Pedalaman yang dulu Daerah ini adalah Daerah hitam, tapi kini sudah tidak lagi, nyatanya Warga di sini sudah bebas berpolitik, Sebut Gumarni.

“Tidak biasanya Nobar dilakukan di Daerah pedalaman, yang biasa kita lihat kegiatan seperti ini ada di kota kota,tapi kali ini berkat kerjasama Tim Cakra 19 perwakilan Aceh dengan Masyarakat Pedalaman berhasil melakukan Nobar bersama.

“Nobar ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi yang lebih erat antara Tim Cakra 19 dengan Masyarakat yang ada di Pedalaman Aceh,ini hanya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Selain Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres Cawapres,Tim Cakra 19 Perwakilan Aceh juga melakukan silaturrahmi dengan Warga Pedalaman itu,saat silaturahmi Tim Cakra 19 membagikan Jilbab kepada perempuan yang hadir di Nobar tersebut.

Sementara itu warga Pedalaman Aceh Nurhayati kepada Beritalima mengatakan,saya sangat senang ada dilakukan Debat Presiden seperti ini,kalau bisa Debat ini sering dilakukan supaya Warga bisa melihat sejauh mana Kemampuan calon pemimpin Negara.

“Dengan ada hal ini Warga bisa menilai yang mana pemimpin Profesional,Merakyat,bisa merobah kehidupan Warga serta meningkatkan pembangunan Ekonomi yang baik, intinya dalam debat saya menilai Jokowi Lebih merakyat dibandingkan Prabowo, ucapnya.

“Sangat antusias Nonton bareng Debat kali ini, apa lagi jokowi saat menjawab pertanyaan dengan santai dan berwibawa,sedangkan Prabowo agak terlihat emosi dalam menjawab pertanyaan yang di lontarkan Panitia Debat.”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *