Warga Ramai-ramai Pasang Baliho Terima Kasih Untuk Khofifah

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Baliho dan spanduk berisi ucapan terima kasih kepada mantan Gubernur Khofifah Indar Parawansa bertebaran di beberapa wilayah di Jawa Timur. Baliho tersebut banyak berisi apresiasi kepemimpinan Khofifah atas kesuksesan memimpin Jatim.

Trisnadi Marjan, Fotografer pribadi Khofifah menyebut baliho dan spanduk yang bertebaran tersebut merupakan wujud apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat untuk Khofifah atas dedikasinya sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2024. Ia lalu menyebut, baliho dan spanduk tersebut merupakan inisiatif masyarakat sendiri.

“Yang saya tahu itu inisiatif masyarakat untuk mengucapkan terima kasih ke gubernur karena mereka tidak mungkin berbondong-bondong mengucapkan terima kasih tatap muka, jadi mereka hanya bisa membuat spanduk, dipasang di daerahnya masing-masing,” ujar Trisnadi, Kamis (15/2/2024).

Trisnadi menyebutkan baliho dan spanduk tersebut hampir tersebar di 38 kabupaten/kota yang ada di Jatim.

“Ada di Ponorogo, Nganjuk, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Kediri, Banyuwangi, semuanya hampir di 38 kabupaten/kota di Jatim,” kata Trisnadi.

Trisnadi menyampaikan pemasangan spanduk dan baliho ini juga menilai sebagai wujud dukungan masyarakat agar Khofifah kembali maju dalam Pilgub Jatim 2024 atau untuk periode kedua.

“Kebanyakan masyarakat pinginnya Ibu maju kedua kalinya untuk Gubernur Jawa Timur. Itu semuanya inisiatif warga masyarakat,” tandas Trisnadi.

Sebelumnya Khofifah telah berpamitan kepada seluruh masyarakat Jatim karena masa jabatannya habis pada 13 Februari 2024. Ia juga telah meminta dukungan dan restu masyarakat untuk kembali maju bersama Emil di pilkada mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kofifah saat menghadiri acara launching ground breaking pembangunan tempat relokasi warga pascabencana banjir bandang di Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (11/2/2024).

“Sekaligus menyampaikan mohon pangestu panjenengan semua, saya dan Pak Emil Insyaallah akan maju kembali dalam pilgub tahun ini. Mohon doanya,” ungkap Khofifah.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait