Warga Terdampak Covid-19, Dapat Bantuan Sembako dari Polisi di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Untuk mewujudkan kepedulian polri kepada masyarakat dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP Junaidi memberi bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dalam bansos tersebut diberikan langsung kepada penerima yang betul-betul membutuhkannya seperti halnya Ibu Jatima, warga Desa Plakpak, yang mendapatkan paket sembako 10kg beras pada hari Minggu (27/6/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolsek pegantenan AKP Junaidi mengatakan, bantuan sosial tersebut diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan sosial dari Pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

“Sesuai instruksi Bapak Kapolri, kami dari polsek pegantenan sudah melakukan pendataan kepada warga masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Selanjutnya kita lakukan pengungkit berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas di desa,”ucapnya kepada beritalima.com. Minggu (27/6/2021), siang.

Lanjut Kapolsek yang akrab di sapa Komandan Junaidi berharap dengan adanya bantuan sembako itu , kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membatasi pandemi virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, yang mengalami kesulitan
ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 ini,”imbunya.

Semoga dengan perbuatan yang mulia ini dapat menjadikan amal ibadah untuk semuanya.

“Musibah ini mengajarkan dan mengingatkan kepada kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta peduli kepada saudara kita. Segala sesuatu amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah,”pungkasya.[AN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait