Warga Tuada, desak Pemda Halbar Segera  Perbaiki Jalan Desa

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com– Kondisi jalan rusak yang belum tertangani oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Pemkab. halbar) seakan tiada habisnya.

Masyarakat Desa Tuada Kecamatan Jailolo mengeluh terkait Ruas kondisi jalan rusak di desa tersebut. Kondisi jalan rusak di Desa Tuada itu dibiarkan sudah berlarut-larut.

“Kondisi Ruas jalan rusak di Desa Kami sudah memakan waktu dengan puluhan tahun, tapi tidak ada kepastian perbaikan dari Pemda Halbar,  padahal masyarakat Tuada  juga butuh kesejahteraan, yang dimana dari uluran tangan Pemda Halbar terkait akses jalan tersebut” Ujar Isra T Hamiru ,Selaku pemuda Desa Tuada. Rabu, (17/07/2019)

Lanjut Isra, Kondisi jalan yang Rusak sehingga menimbulkan bebatuan dipermukaan dan ditambahkan beberapa lubang menganga.

“Ruas jalan yang begitu parah hancur lebur dan mengakibatkan timbulnya bebatuan, sehingga mengganggu akses kita.” Ujarnya

Isra Menambahkan , Padahal, fungsi jalan tersebut penting bagi warga desa dan para pengunjung untuk berwisata .

“Sala satu desa kami juga desa Wisata Kalau pengunjung menuju ke wisata, pastinya lewat jalan ini, karena tidak ada jalaur lain lagi,” jelasnya

Kami berharap pemerintah Halbar segera memperhatikan dan memperbaiki jalan di desa kami,  karena apabila dibiarkan semakin lama, maka kondisi jalan akan semakin parah. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *