Waspada Penyebaran Covid Meningkat, Kadinkes Bondowoso, Minta OPD Perketat Penerapan Protkes 3M di Perkantoran

  • Whatsapp
Tangkapan layar video Himbauan Kepalaa Dinas Kesehatan Bondowoso dr Mohammad Imron di salah satu videonya (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam beberapa hari cluster perkantoran pasien positif covid-19 di Kabupaten Bondowoso semakin meningkat. Kepala Dinas Kesehatan dr Mohamma Imron menghimbau agar para ASN (Aparatur Sipil Negara) proaktif dalam menerapkan 3 M dilingkungan perkantoran.

“Ayo jaga lengah, tetap menjaga jarak, cuci tangan atau gunakan sanitizer dan jangan lupa memakai masker,”pintanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor Pemkab, Imron memaparkan jika setiap apel pagi pihaknya pun selalu mengingatkan para ASN di untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Setiap apel pagi itu, dari pimpinan yang mengambil apel selalu mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Tidak bosan-bosan kita menyampaikannya, demi kita semua,”katanya saat dikonfirmasi, Sabtu(5/12/2020).

Sementara itu, Sekretaris BPBD Bondowoso, Adi Sunaryadi mengaku pihaknya selalu siap melakukan penyemprotan disenfektan untuk mencegah menyebaran virus yang berasal dari wuhan tersebut di lingkungan kantor pemkab setempat.

“Kita selalu siap melakukan penyemprotan, sesuai permintaan. Seperti kemarin, lingkungan kantor Pemkab kawasannya tersebut disterilkan, langsung kita adakan penyemprotan,” tutupnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait