Wawako Fitrianti Agustinda Gelar Sidak

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Setelah beberapa kali Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di kantor kecamatan dan kelurahan, kali ini kantor di skretariat daerah menjadi sasaran sidak orang nomor dua di Kota Palembang tersebut, Selasa (18/10).

Terpantau pukul 14:15 Wib Fitrianti Agustinda keluar dari ruangannya yang terletak di lantai tiga sekretariat daerah didampingi oleh dua orang pegawai dari BKD & Diklat lamgsung menuruni tangga ke lantai bawah.

Bagian keuangan menjadi lokasi pertama sidak wakil walikota, dilanjutkan ke ruang staf ahli, BPM PTSP, Bagian Umum dan seluruh bagian yang berada di lingkungan sekretariat tak luput dari sidaknya.

Para pegawai dibuat kaget dengan aksi wakil walikota, terlihat beberapa pegawai berlarian ke ruangan ketika melihat wakil walikota memasuki ruanganya.

Dalam sidak kali ini melihat langsung aktivitas para pegawai dan mengabsen satu persatu dibantu pegawai dari BKD. Fitrianti Agustinda mengungkapkan sifak yang dilakukan fi sekretariat daerah ini sebagai upaya untuk menegakkan kedisplinan pada setiap pegawai dan memastikan pekerjaan di setiap bagian berjalan dengan baik.

“Kalau kemarin-kemarin kita sidak di keluarahan fan kecamatan, hari ini saya sidak di kantor sendiri di sekretariat, karena ini juga penting, untuk memastikan pekerjaan berjalan dengan baik, dan mengingatkan kepada semua pegawai untuk senantiasa disiplin dalam kerja” Ungkap Fitrianti Agustinda.

Fitrianti menambahkan dari hasil sidak ini terpantau para pegawai bekerja dengan baik namun masih didapati beberapa pegawai yang tidak ada di tempat, “Bagi pegawai yang tidak ada ditempat jika memang mereka izin sakit kita maklumi, namun jika tidak ada keterangan saya sudah perintahkan BKD untuk memanggil orang yang bersangkutan agar menjelaskan alasan ketidak hadiranya, dan BKD akan memproses sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ujar Fitrianti.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *