Wawako Palembang Hadiri Bhakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp
Didampingi camat Seberang Ulu I. Wakil Walikota Palembang Ibu Finda tinjau langsung kegiatan bhakti sosial donor darah

Palembang, beritaLima – Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Palembang, gelar bhakti sosial donor darah pada Selasa (20/9) dipusatkan di dua tempat yaitu diwilayah seberang Ulu (SU) dan Kecamatan Plaju.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang turut hadir menyaksikan kegiatan donor darah sangat mengapresiasi warga yang sangat peduli untuk sesama dengan cara mendatangi langsung tempat bakti sosial.

“Satu tetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia,” tegas Finda (sapaan akrab orang nomor dua di Kota Palembang ini).

Menurut wanita yang baru saja dilantik sebagai Wakil walikota Palembang ini memberikan himbauan Bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir di Baksos tersebut, Finda menghimbau dapat mendatangi gerai PMI yang telah ada di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

“Disana buka pukul 08.00 WIB hingga 17.000 WIB,” ungkapnya.

Sementara, Camat Seberang Ulu I, Novran Hansya K, S.STP. Mengatakan, kegiatan donor darah kerja sama antara PMI Kecamatan SU I dengan PMI Kota palembang dengan peserta sebanyak 137 Orang merupakan unsur masyarakat baik TNI, POLRI, PNS, PKK, RT/RW dan masyarakat lainnya.

“Tidak ketinggalan juga anak-anak pramuka yang ikut andil menyumbangkan darahnya. ucap camat SU I.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *