Wawako Palembang Kunjungi SMPN 30 Tinjau Vaksinasi Tahap Dua

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di dampingi Camat Seberang Ulu 2, Rakhman Hidayat Pane, S.STP , Kepala l SMPN 30 Kamila Delima beserta instansi terkait

PALEMBANG,beritaLima.com| Pelaksanaan Vaksinasi massal untuk siswa siswi maupun masyarakat umum tahap dua kembali digelar di SMPN 30 Palembang pada hari Selasa (19/10/2021).

SMP Negeri 30 sendiri menyediakan 500 quota vaksin dalam gelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, di dampingi Camat Seberang Ulu 2, Palembang, Rakhman Hidayat Pane, S.STP , Kepala Sekolah SMPN 30 Kamila Delima beserta dinas instansi terkait.

Wawako Palembang berharap target sebesar 70 persen dapat tercapai di akhir bulan Oktober. Dan Wawako optimis target 100 persen pun dapat terwujud pada akhir tahun.

Kota Palembang terkini berada di zona kuning level 2, seiring tercapai nya target vaksin Fitrianti Agustinda berharap Kota Palembang segera memasuki zona hijau dan hidup new normal pun dimulai.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 30 Kamila Delima sendiri menuturkan siswa siswi yang telah divaksin sebanyak 400 siswa, sementara untuk masyarakat umum disediakan sebanyak 100 quota.

Harapan Kepsek SMPN 30 ini seiring dengan telah terlaksana nya vaksin kegiatan Pertemuan Tatap Muka dapat terlaksana sepenuh nya imbuh nya.
(LILI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait