Werving Kesamaptaan, Seleksi Calon Prajurid Terbaik

  • Whatsapp

Ternate ; 06/09/2017 Autentifikasi Nomor : B/196-PEN/IX/2017

WERVING KESAMAPTAAN, SELEKSI CALON PRAJURIT TERBAIK

Ternate (06/09), Rangkaian pelaksanaan seleksi Secaba PK TNI AD TA. 2017 Sub Panda Ternate diselenggarakan oleh Panitia Daerah dimulai dari pemeriksaan Administrasi, Kesehatan, Postur dan Kesamaptaan awal.

Seperti halnya pagi ini dimana para peserta mengikuti seleksi kesamaptaan awal yang dilaksanakan di Stadion Gelora Kie Raha, semenjak pagi para peserta mulai melaksanakan pengukuran tensi darah oleh tim Dukkes dari Denkesyah Ternate kemudian peserta yang tekanan darahnya normal melanjutkan administrasi oleh Tim Jasrem 152/Babullah mulai dari pengisian absensi, pembagian nomer dada hingga pemanasan, kemudian para peserta melaksanakan kesamaptaan “A” Lari selama 12 menit dan Pull Up atau Restok kemudian juga melaksanakan renang sejauh 50 meter di Pelabuhan perikanan Dufa-Dufa Ternate Utara, para peserta nampak bersungguh-sungguh mengikuti salah satu seleksi yang sangat menentukan agar dapat melanjutkan pada tahapan seleksi selanjutnya.

Sementara itu Kepala Ajenrem 152/Babullah Mayor Caj Leonard J Hutapea menyampaikan bahwa kegiatan seleksi Secaba PK materi Kesemaptaan awal ini dilaksanakan pada Sub Panitia Daerah Ternate guna mengetahui kemampuan awal para peserta, dan yang memenuhi persyaratan serta kriteria akan mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan diselenggarakan di Ambon Maluku. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *