Wisata Pemandangan Alam Arak-arak Akan Direvitalisasi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso Begitu serius untuk terus berbenah dan berkembang, salahsatunya dengan menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Bondowoso yaitu dengan melakukan perbaikan revitalisasi terhadap objek-objek wisata yang ada di Bondowoso.

Salah satu yang akan mendapatkan progam pemugaran tahun Ini yaitu Obyek wisata Pemandangan Alam Arak-arak, hal Ini disampaikan oleh Bupati Bondowoso dalam acara Musrembang tahun 2017.

Menurut Bupati Drs H Amin Said Husni pada tahun 2017 ini Tempat Wisata Pemandangan Alam Arak-arak yang berada Kecamatan wringin tepatnya Pintu masuk dari arah Utara untuk ke Bondowoso akan mendapatkan kucuran dana pembangunan beberapa fasilitas yang harus diperbaharui.

“Ada beberapa fasilitas yang akan dibangun dan perbarui disana, diantaranya tempat ngopi dan bersantai semacam caffe sambil menikmati keindahan alamnya, papan pemandangan, serta akan disediakan pula tempat berfoto selfy untuk mengabadikan keindahan alam Arak-arak,” jelas Bupati saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata Hary Patriantono, menurutnya saat ini Pemkab Bondowoso terus melakukan terobosan dibidang pariwisata namun hal itu bukan semata-mata tanggung jawab Dinas Pariwisata semata melainkan tanggung jawab bersama untuk memajukan Bondowoso.

“Perlu ada dukungan dari beberapa OPD satu dengan OPD yang lain agar semua program Bupati berjalan optimal, terkait Infrastruktur harus ada campur tangan dari Dinas PUPR sedangkan untuk promosi wisata bisa dari Dinas Pendidikan, yang mana Dinas Pendidikan punya peranan penting dalam sektor pariwisata, karena bisa menggerakkan sekolah untuk berkunjung ke tempat – tempat wisata yang ada di Bondowoso,” ucapnya.

Maka dengan campur tangan semua pihak diharapkan pariwisata di Bondowoso akan berkembang lebih pesat,” semoga dengan semakin baiknya sarana dan infrastruktur menuju tempat wisata yang ada di Bondowoso, maka akan menambah PAD Bondowoso,” imbuhnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *