Wow Liburan di Jungleland Seru Habis

  • Whatsapp

SENTUL,beritalima.com
Bingung liburan Indul Fitri mau kemana kini Jungleland Adventure Themepark mengajak anda sekeluarga merasakan petualangan mengasikan dengan berbagai wahana seru lainnya di Sentul Nirwana Sentul City Bogor.

Seperti diungkapkan pihak managemet Jungleland Adventure Themepark Mei Ranti Ramadhani bahwa pihaknya kini telah menambahkan beberapa suasana area bermain yang akan membuat semua pengunjung merinding.

“Kami ada yang namanya
The New Haunted House yang sudah ditambah kengerian yang membuat bulu kuduk makin merinding yang mengusung horor Nusantara kebayang kan seperti apa seremnya jika kalian bertemu mereka. “Horor Scary Show “Misteri Lonceng Tante Menik” juga akan hadir untuk menambah kengerian selama bulan Juni ini,” jelasnya.

Dikatakan bahwa tidak hanya itu saja masih banyak lagi pertunjukan serta hiburan bagi keluarga.

“Akan ada penampilan J Artist Mini Concert “The Legend Show”,Punakawan “Sound of Jungle” Traditional Modern Angklung.
Selain itu Jungleland Sentul selalu menghadirkan drama musikal Legenda ksatria Hutan Rimbayana, dan Night Show Performance “Light Poi”, jelasnya.

Sementara itu Mila dan Keluarga kecil yang datang dari Jakarta mengungkapkan kegemnbiraanya karena dirinya merasa liburan idul fitri telah lengkap dengan hanya membeli tiket semua pertunjukan dapat di nikmati.

“Seru mas karena di sini lengkap mau main apa mau lihat apa saja ada jadi tidak perlu lagi pergi ke tempat lain,” tandas (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *