Usai Sholat Id Kapolres Sumbawa Undang Masyarakat Di Kediamannya Mempererat Silaturahmi

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com|

Sampailah pada akhirnya umat muslimin merayakan kemenangan, hari raya idul fitri 1440 H,gema takbir berkumandang di seluruh desa dan kecamatan, di kabupaten sumbawa,pada rabu 5 Juni 2019.

Sholat Idul Fitri pun di gelar. Begitu pula di Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio,Sik.MH bersama forkopimda Kabupaten Sumbawa terlihat kompak melaksanakan Sholat Ied di Lapangan pahlawan bersama dengan masyarakat Sumbawa yang terlihat memenuhi lapangan.

Usai sholat ied, langsung di lanjutkan dengan bersalam salaman. Kapolres yang di temui usai sholat Ied mengungkapkan rasa syukurnya

“Alhamdulillah kita semua dapat melaksanakan sholat Ied bersama sama disini, dengan keadaan sehat dan saat ini situasi di wilayah kita tetap kondusif.Kini ramadhan telah selesai semoga kita semua di beri kesempatan bertemu dengan bulan suci di Tahun berikutnya.” Ungkap kapolres.

Selain itu kapolres juga menyatakan harapan nya “Meskipun bulan ramadhan telah selesai semoga iman kita dapat tetap di pertahankan bahkan dapat di tingkatkan” tuturnya. Selain itu. Kapolres juga mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke kediaman miliknya, untuk santap pagi bersama.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *