Wow , Untuk Pertama Kalinya Gelar Festival Fashion Hijab di Berau

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Berau khususnya kaum wanita muslimah , karena untuk Pertama kalinya Festival Fashion Hijab akan diselenggarakan di Kabupaten Berau, dengan mengusung tema “Hijabku Inspirasiku” yang akan diadakan di hotel Cantika Swara pada 14 Juni 2016 , hingga 25 Juni 2016 mendatang.

Wanita muslim umumnya identik dengan hijab , sebagai sesuatu yang akan selalu digunakan untuk menutupi bagian kepala hingga bagian dada wanita untuk menutupi aurat ,perkembangannya saat ini hijab semakin hari semakin menunjukan peningkatan, dan hijab sendiri dipakai bukan hanya sekedar jilbab yang baku ,namun ini sudah lebih berkembang dengan tren tren baru dalam dunia mode .

Rosita Purlina selaku Ketua Penyelenggara menjelaskan , tujuan utama Festifal Fashion Hijab diadakan ,yang pertama adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan , yang kedua ,menginspirasi insan mode Hijaber di Berau dan yang ketiga untuk menginspirasi wanita muslim untuk dapat memilih jenis model gaya jilbab, namun tetap terlihat cantik dan modis .

“Untuk mennyambut bulan suci Ramadhan ini kita adakan Festifal Fashion Hijab 2016 ini , agar menginspirasi setiap wanita muslimah Berau , agar tetap dapat berkarya , tampil cantik dan menarik , namun tetap syar’i sesuai tema Hijabku Inspirasiku ,” jelas wanita yang akrab disapa Rosy ini , rabu (4/5/2016).
IMG_20160504_191628

Bagi yang berminat dan ingin ikut serta dalam Festifal ini silahkan melakukan pendaftaran ,” pendaftarannya langsung aja ke Contact Person Panitia di nomor, 081333363009 . Dalam bulan Ramadhan nanti , ada juga promo Ramadhan di Hotel Cantika Swara , yaitu paket buka puasa mulai harga Rp.80.000,-/Pax dan untuk Room Promo Superior dan deluxe dengan harga Rp.500.000/malam ,”ujarnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *