Wujud Bangkitkan Ekonomi, Peringatan Harkopnas Dihadiri Ribuan Warga

  • Whatsapp
Ribuan warga penuhi Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)
Ribuan warga penuhi Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Salah satu wujud membangkitkan ekonomi, ribuan warga Jember menghadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 tahun di Alun-alun.

Peringatan yang dikemas dengan jalan sehat itu, juga dimeriahkan oleh sejumlah UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jember, Sabtu (23/7/2022).

Bacaan Lainnya

Terlihat, usai melaksanakan jalan sehat, ribuan warga berbelanja produk UMKM produk lokal dibeberapa stand.

“Ekonomi Jember harus bangkit, salah satunya dengan dorongan even seperti ini. Mari bapak ibu semua, kita meriahkan Harkopnas pagi ini dengan berbelanja produk lokal warga Jember,” kata Bupati H. Hendy Siswanto.

Bupati berpesan pada para pelaku UMKM, agar para pelaku UMKM terus memperbaiki kualitas produknya. Dia juga menyampaikan, Pemkab Jember siap mendukungnya.

Di samping itu juga para pelaku UMKM didorong untuk saling menguatkan satu dengan lainnya.

Selain itu, potensi penduduk Jember sejumlah 2,5 juta jiwa lebih, akan diarahkan untuk menjadi konsumen bagi produk lokal Jember.

“Ayo kita terus memacu produk UMKM kita dengan harga lebih murah dan kualitas bagus. Kami dari Pemkab Jember melalui Dinas Koperasi siap membantu,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait