Wujud Kebersamaan Dan Kekeluargaan Di SD 10 Rantauprapat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala Sekolah SD 10, Hj. Nurimah Ritonga, SPd. MM mengumpulkan anak-anak yatim dari peserta didik di SD 10, dimana para Guru, Komite dan Koordinator Paguyuban Sekolah memberikan taliasih sebagai wujud rasa syukur, kebersamaan dan kekeluargan yang telah di bangun di sekolah SD 10, Kamis (20/9/2018).

Saling berbagi dalam bulan muharram ini merupakan rutinitas tiap Tahunnya dilakukan di SD 10, hari ini menjadi lebih spesial dikarenakan baru terbentuknya paguyuban sekolah, sehingga menjadi lebih hangat, terasa aroma kekeluargaan antara guru, komite dan pengurus paguyuban Sekolah.

Hj. Nurimah dalam sambutannya mengatakan “Bagi anak-anak kami sekalian, jangan bersedih lagi, orang tua kalian banyak, tetap semangat dan rajin belajar, kami disini adalah orang tua kalian semua”, ujar Nurimah kepada siswa yatim di sekolah ini.

“25 orang Anak yatim peserta didik di SD 10 kita beri tali asih dari guru-guru, komite dan koordinator paguyuban sekolah dengan seikhlas hati, tidak ada paksaan, yang penting ikhlas dan tidak ria dan yang paling utama memupuk tali silahturrahmi dan kekeluargaan yang terus kita bangun disekoh ini”, tandas Nurimah.

Fadly Hasibuan Ketua Komite SD 112143 mengatakan “pada hari ini hadir disini sedikit berbagi rezeki yang diberikan Alloh kepada kami, semoga nanti rezeki yang kami bagi kepada anak-anak akan bermamfaat untuk kegiatan anak-anak di sekolah gunakan membeli hal hal yang bermanfaat”, ujar Fadli.

“Kepada rekan-rekan koordinator paguyuban yang turut berbagi dihari ini, kami dari komite mengapresiasi walau paguyuban ini baru kita bentuk, semoga kebersamaan yang sudah kita tunjukkan hari ini lebih kita tingkatkan terus dimasa masa akan datang”, tandas Fadli. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *